Selasa, Juli 17, 2012

Radja Nainggolan Akan ke Klub Besar

Gelandang Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan berada dalam posisi yang dilematis. Ketika banyak klub-klub besar siap memboyongnya, tapi klubnya Cagliari tidak mau ditinggal.  Tapi sepakbolanda menduga, Radja akan tetap pindah klub tapi dengan bandrol harga di atas 10 juta euro.


Tarik Ulur
Radja tidak kurang peminat saat ini. Klub papan atas sekelas Juventus, AC Milan, Napoli dan Manchester City sangat mendambakan kehadiran punggawa timnas Belgia berusia 24 tahun itu. Sementara transfer window atau periode transfer di Eropa masih dibuka sampai tanggal 31 Agustus ini, maka tarik ulur tentang pemain Batak, ini masih akan terus terjadi.
           
Pulau Samosir

Bahkan Napoli siap berkorban banyak untuk mendapatkan tandatangan Radja Nainggolan. Sepuluh juta euro ditawarkan dan ditambah lagi dengan sederetan pemain Napoli kado untuk Cagliari. Tapi tetap saja Massimo Cellino, boss Cagliari menilainya masih kurang. Itu akan ketahuan nanti dekat-dekat 31 Agustus. Sepakbolanda yakin Radja akan dilepas. Jadi sabar bah, takkan lari pulau Samosir!
Posting Komentar