Jumat, Juli 06, 2012

Gratis ke Fanday PSV Eindhoven

Kawan yang berada di sekitar Eindhoven, bisa berkenalan dengan skuad PSV Eindhoven. Tim yang disponsori perusahaan lampu dan elektronika Philips ini menggelar Open House pada Rabu, 1 Agustus 2012. 


Ketemu Bintang 
Acara dimulai pukul 13.00 uur (satu siang) dan publik bisa melakukan berbagai aktivitas berkaitan dengan klub 'Kebanggaan Belanda Selatan' ini. Para pemain inti PSV asuhan pelatih baru Dick Advocaat juga akan menyatu ditengah-tengah keramaian publik. 

Promosi 
Acara semacam ini digunakan sebagai ajang perkenalan dan sekaligus ajang promosi dan iklan. Sebab pada hari itu pula pengunjung bisa membeli kartu langganan mengunjungi semua pertandingan kandang di stadion Philips selama satu musim penuh. Sekitar 18 pertandingan. FanDay ini tidak dipungut beaya masuk.
 
Dekat Stasion
Lokasi hajatan PSV ini di sekitar stadion Philips tepatnya di (P2 dan Vonderweg) sangat dekat dengan stasion kereta Eindhoven Centraal. Mulai pukul 14.30, stadion dibuka dan pertandingan antara tim veteran PSV lawan veteran FC Eindhoven. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi tim perempuan sepak bola gabungan PSV/FC Eindhoven. Acara puncak adalah perkenalan dengan timn PSV untuk musim 2012-2013. 

Calon Juara
Setelah perkenalan para pemain di depan penonton stadion, disusul dengan para pemain membaur di berbagi kegiatan dan pembagian tanda tangan atau foto bersama dengan pemain idolamu. 

Jangan lewatkan kalau memang sedang di Belanda atau di Eindhoven, karena menurut Sepakbolanda, PSV akan menjadi tim juara musim ini menggeser Ajax Amsterdam.
Posting Komentar