Jumat, Juli 06, 2012

Bentrokan Ajax-PSV Sudah Dimulai

Bentrokan antara Ajax Amsterdam dengan PSV Eindhoven bukan saja dalam soal memperebutkan gelar juara liga Belanda, 2012-2013 ini. Mereka pun ternyata menggelar Open House pada hari dan waktu yang hampir sama. 

Ini artinya, seseorang tidak menghadiri dua-duanya, dia harus memilih. Dukung Ajax atau PSV!Seperti halnya PSV, Ajax Amsterdam juga menggelar parade perkenalan tim untuk musim baru pada hari awal Agustus 2012. Acara perkenalan di Amsterdam ini diprakarsai Ajax bekerjasama dengan Persatuan Supporter Ajax. 

Ajax-PSV?
Tentu saja, bagi yang merasa diri pendukung kuat Ajax diharapkan datang pada Rabu 1 Agustus itu dalam rangka membuka genderang liga baru 2012-2013. Musim depan ini menjadi lebih berat bagi Ajax mempertahankan gelar, karena PSV sangat serius ingin menjadi terbaik di Belanda.

Ramai

Penyelenggara berharap bisa menyambut sepuluh ribuan pengunjung seperti tahun lalu. Seperti biasa acara ini terbuka dan gratis untuk publik. Kawan yang tinggal dekat Amsterdam bisa berkunjung ke stadion Amsterdam ArenA. Kecuali kalau kawan memang penggila PSV. Bisa saja langsung meluncur ke Eindhoven pada hari itu karena disana juga menggelar Open House!
Posting Komentar