Senin, Mei 21, 2012

Stefano Lilipaly Teken Kontrak di Almere City FC

Stefano Lilipaly hari ini membubuhkan tandatangan kontrak dua tahun di Almere City FC. Demikian pemain naturalisasi itu kepada Sepakbolanda. 



"Jam 13:00 Senin 21 Mei saya dan dua pemain baru lainnya menandatangani kontrak," demikian Lilipaly. Selain Stefano, klub profesional termuda di Belanda itu juga mencapai kesepakatan dengan talenta Ricardo Kip dan pemain berpengalaman Paul Beekmans.

Liburan Spanyol
Usai penandatanganan kontrak ini, Stefano akan menikmati liburan sepekan di pantai La Carihuela dan Marbella di Spanyol. "Saya ingin menikmati liburan di Spanyol, untuk sepekan saja." Tanggal 29 Juni ini Lilipaly dan seluruh skuad Almere City FC menjalani latihan pertama untuk persiapan musim kompetisi 2012-2013 di bawah tempaan pelatih Dick de Boer. 

Sebelumnya Stefano berjanji kepada Sepakbolanda, akan berjuang maksimal untuk bisa unjuk kemampuan selama di Almere City FC.

Masih belum jelas apakah sekembalinya liburan di Spanyol, pemain naturalisasi ini masih sempat mengikuti berbagai laga latihan bersama timnas Indonesia.

Posting Komentar