Senin, Mei 28, 2012

Oliver Rifai Sudah Dapat Klub Baru

Pemain keturunan Indonesia kelahiran Amsterdam Belanda 15 Juni 1993 itu sudah menemukan klub baru. April lalu bek kanan 19 tahun itu harus keluar dari akademi sepakbola AZ Alkmaar. 

Kepada sepakbolanda, Oliver Rifai mengatakan bahwa sudah hampir pasti dia akan main di klub ini musim depan. "Maaf saya belum bisa membeberkan nama klubnya. Nanti kalau sudah resmi akan diumumkan secara luas."

Di Belanda Saja
Oliver memastikan bahwa dia tidak bermain di Indonesia ataupun Belgia. "Klub di Belanda sini saja," tulisnya singkat kepada Sepakbolanda. 

Keluar AZ
Sebelumnya bek kanan yang tinggal di kota Velsebroek itu kepada Sepakbolanda melaporkan tidak mendapat perpanjangan kontrak di tim junior AZ Alkmaar. Klub Alkmaar itu tidak memberi alasan yang jelas. Tapi menurut prediksi sepakbolanda karena masalah cedera yang cukup lama, membuatnya jadi lama meninggalkan sepakbola. 

Dua tahun lalu, sebelum cedera, Oliver Rifai pernah memperkuat timnas Belanda, U17 (2010). Sebelumnya dia mengatakan tidak menutup kemungkinan memperkuat timnas Indonesia di masa mendatang. Tahun 2005 dia pernah sekali berkunjung ke Indonesia, dalam rangka liburan selama lima pekan.

1 komentar:

Erwin mengatakan...

Oliver is still a great talent, after being injured in 2010 he is now working hard to reached his old level. AZ will be sorry to let him go. I am confident that Oliver will have an excellent season with his new club Telstar in the Jupiler League. Rumours says that scouts still have their focus on Oliver. Dont write him off yet, Oliver will rise again itu yakin !!!!
Erwin
e.pochman1@chello.nl