Kamis, Mei 03, 2012

Mark de Vries, Siap Gedor Gawang ISL-IPL

Mark de Vries
Menjelang akhir kompetisi di Belanda ini menyisakan dua nama yang menarik untuk disimak: Mark de Vries dan Charles Dissels pemain yang tidak terikat kontrak tetapi masih memiliki skill yang mumpuni untuk dimanfaatkan di ISL maupun di IPL.



Mark de Vries dan Charles Dissels adalah dua wingers dan striker yang kontraknya tidak lagi diperpanjang di klubnya Cambuur Leeuwarden. Kebetulan keduanya adalah striker kelahiran Suriname dan berfisik kuat. Sebelumnya Sepakbolanda sudah membuat tulisan mengenai Charles Dissels. Charles adalah keturunan Suriname dan Maluku, dan dia menyatakan siap berunding tentang klub baru melalui manajernya.


Awas Mark!
Sementara itu Sepakbolanda juga punya kontak langsung dengan Mark de Vries (36 tahun), striker yang punya pengalaman segudang dan postur yang menakjubkan. Tinggi 192 cm dan berat badan 96 kg. Saat ini Mark masih menjalani play-offs bersama Cambuur Leeuwarden untuk merebut tempat di Liga Eredivisie.

400 Laga di Berbagai Liga
 Kepada Sepakbolanda, Mark menyatakan tidak menutup kemungkinan terbuka bagi klub di Indonesia. "Kalau ada tawaran yang menarik, boleh juga kita melihat kemungkinan di Indonesia." Untuk melihat fisik yang sangat atletis, ada baiknya memantau penampilan Mark de Vries bernomor punggung 12. Musim lalu dia masih satu tim dengan pemain keturunan Indonesia, Jeffrey de Visscher.





Dalam waktu dekat ini Mark de Vries akan ke Indonesia dan siap berbicara dengan klub yang serius. Seperti yang disampaikan Mark de Vries kepada sepakbolanda.com. "Kalau semuanya lancar maka paroh ke tiga bulan Juni ini saya akan liburan ke Indonesia. Kalau ada klub yang tertarik, kita bisa saja bertemu."
Posting Komentar