Jumat, Mei 11, 2012

Lilipaly dan Resodihardjo, Blasteran di Almere City FC

Almere City FC, klub baru Stefano Lilipaly akan memiliki minimal dua pemain keturunan mulai musim 2012-201. Selain Stefano, Almere City juga sudah memiliki Leroy Resodihardjo.

Lenno van Dekken, humas Almere City FC (ACFC) kepada Sepakbolanda mengatakan bahwa musim kompetisi mendatang Leroy Resodihardjo tetap bermain di klub termuda profesional Belanda itu.

"Leroy memegang kontrak di kami sampai Juni 2013. Jadi dia tetap di kami minimal sampai musim depan." Sepakbolanda sempat mencemaskan nasib Leroy di Almere. Karena dia musim lalu bermain kurang memenuhi harapan.


Away - Tandang




Lapangan Tengah
Ditanya soal posisi Leroy di lapangan tengah, sehubungan kedatangan Lilipaly, Van Dekken mengatakan:"Mereka bisa dipasang dalam satu tim. Sebab sejak musim lalu, Leroy lebih banyak di gelandang bertahan. Sementara Stefano kami perlukan untuk gelandang serang."

Home - Kandang


Ambisi
Selain mendatangkan Stefano Lilipaly, ACFC juga mengikat Ricardo Kip, mantan pemain Ajax Amsterdam. Selanjutnya klub terbesar di propinsi Flevoland itu juga mendatangkan gelandang Paul Beekmans, mantan Gold Coast United Australia.

Almere City FC menduduki urutan 13 di liga dua Belanda, de Eerste Divisie atau Jupiler League. Mulai 1 November 2010, klub ini 100% milik Kroonenberg Groep, kelompok real estate.
 


Laga Kandang
Almere City FC tampaknya berambisi untuk melangkah lebih jauh musim depan. Yang jelas, dengan kehadiran Leroy Resodihardjo dan Stefano Lilipaly di tim itu, cukup alasan bagi Sepakbolanda untuk mengunjungi laga-laga kandang setiap Jum'at malam.   



Posting Komentar