Senin, Mei 21, 2012

Klub Belanda, Tonnie Cusell Minta Kejelasan

Klub Belanda, Tonnie Cusell tidak tahu menahu soal pembicaraan pemain naturalisasi ini dengan PSMS Medan. GVVV ingin secepatnya mendapat kejelasan agar bisa mencari pengganti.

Pada pembicaraan telepon dengan Sepakbolanda.com, Loek Budding, Direktur Teknis GVVV, menyatakan bahwa pihaknya sudah tahu Tonnie Cusell tidak akan hadir dalam sesi foto pemain untuk musim depan. "Saya mendengar bahwa Tonnie sedang liburan dan tidak bisa ikut sesi foto yang digelar pekan ini. Memang di masa silam kami mendengar Tonnie berencana main di timnas Indonesia." 


Selanjutnya Budding mengatakan tidak tahu sama sekali tentang rencana Tonnie Cusell akan melanjutkan karirnya di Indonesia. "Kalau dia (Tonnie red) benar akan bermain di Indonesia, kami mengharapkan segera dikabari. Supaya kami bisa mencari pemain baru di posisi yang dia tinggalkan."

Tidak Masalah
Walaupun akhir April lalu Tonnie Cusell dan GVVV sudah mencapai kesepakatan kontrak dua tahun, tapi klub Veenendaal ini tidak akan mempermasalahkan kepindahan ke Medan. 
"Sebenarnya kami sudah punya kesepakatan dengan Tonnie, untuk dua tahun kedepan main di sini. Kami ingin memberi kesempatan pada dia. Sebab selama setengah tahun ini dia tidak main karena cedera. Sebenarnya dia baru beberapa bulan ini bisa main," demikian Direktur Teknis GVVV kepada Sepakbolanda.



Posting Komentar