Senin, April 30, 2012

Kevin Olivieira Striker Belanda di Mitra Kukar

Kontrak pemain asal Belanda, Kevin Olivieira di Mitra Kukar jadi berita media Belanda. VoetbalPrimeur mewawancara langsung Olivieira. Sepakbolanda sendiri nyaris belum pernah mendengar nama ini. 

 

Fans di Indonesia bisa menikmati kebolehan satu lagi pemain asal Belanda, demikian bunyi awal berita itu. Kevin Olivieira ( 10 April 1986) adalah mantan pemain junior di Feyenoord Rotterdam, menandatangani kontrak di Mitra Kukar Kalimantan Timur.
"Kontak dengan klub terjalin lewat manajer saya. Sejak awal sudah berjalan lancar, cepat dan juga konkrit. Sehingga saya bisa langsung berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan nego. Saya tidak ada keraguan sedikitpun untuk bermain di sini," ungkapnya kepada VoetbalPrimeur. 

Promo Indonesia
Berita dalam bahasa Belanda ini juga memberi promosi positif untuk Indonesia. "Ini negara yang fantastis dan Mitra Kukar adalah klub yang bagus. Orang di sini memberi kesan baik dan saya setiap bangun tidur memulai hari dengan senyum. Saya tidak kecewa disini," imbuh Olivieira kepada VoetbalPrimeur.

 

[wah..mantap sekali apresiasinya tentang Indonesia dan klub Kalimantan Timur ini. Semoga saja pandangan ini tetap bertahan sampai akhir kompetisi.]Di Mirta Kukar dia diharapkan bisa melupakan striker asal Inggris, Marcus Bent. Olivieira melakukan debut 22 April lalu lawan Sriwijaya FC. Walaupun kalah namun Kevin yakin tim baru Mitra Kukar bisa bermain lebih baik. "Sekarang kami di posisi tujuh, tapi kami ingin naik. Kalau melihat daftar skuad, harusnya bisa dicapai." Mengenai permainannya sendiri Kevin cukup optimis. "Kami kalah 0-1 dari Sriwijaya. Padahal kami juga punya peluang. Orang bilang saya bermain baik, padahal saya belum sepenuhnya fit."
 

Striker bernomor punggung 32 itu berharap bisa lebih lama di Mitra Kukar. "Sekarang kontrak saya enam bulan. Setelah itu kami bicara lagi, apakah ada kemungkinan perpanjangan. Target saya mendapat perpanjangan kontrak, sebab saya merasa nyaman sekali di sini."

Di masa lalu Olivieira pernah bermain di tim junior Excelsior dan Feyenoord. Selain itu ia juga pernah bermain di Jong NAC Breda. Sepakbolanda sendiri tidak banyak mendengar nama Kevin Olivieira. Bagaimanapun semoga dia sukses di Kalimatan, dan pandangannya tentang Indonesia tetap indah selamanya.
Posting Komentar