Rabu, April 04, 2012

Dapatkan Kaos FC Utrecht dari Stefano Lilipaly!


Stefano Lilipaly adalah pemain keturunan Indonesia yang paling sering jadi perbincangan belakangan ini. Kontraknya di FC Utrecht yang tidak diperpanjang lagi, menjadi berita di Belanda dan Indonesia. 

Gelandang itu sendiri mengatakan tidak cukup dapat kesempatan membuktikan diri di tim asuhan Jan Wouters. Satu-satunya kesempatan yang didapatnya, ditandainya dengan gol tunggal lawan PSV Eindhoven yang berakhir 1-1, Januari 2012. Bahkan pada pertandingan itu dia dinobatkan sebagai "Man of the Match."

Sepakbolanda menilai bahwa pemain keturunan Indonesia seharusnya mendapat kesempatan lebih di Utrecht. Dalam perbicangan telepon dengan Sepakbolanda (4/4/2012), Stefano mengatakan sedang menjalani proses pembicaraan serius dengan beberapa klub Eropa. 


Karena masih dalam tahap perundingan maka dia tidak ingin nama klubnya dibuka sekarang. "Ada klub di salah satu kompetisi Britania Raya, dan juga ada klub liga tertinggi Belgia. Pekan-pekan depan akan ada kejelasan."
    
Status Stefano Lilipaly yang tidak terikat kontrak dengan FC Utrecht ini ternyata juga diminati klub-klub Indonesia dan sekitarnya. Kepada Sepakbolanda, pemain kelahiran 10 Januari 1990 itu menyebutkan ada pendekatan dari berbagai pihak Indonesia. Baik yang lewat jalur resmi maupun jalur jaringan sosial. "Jawabannya mungkin akan datang dalam bulan ini juga (April red.)"


Sepakbolanda menggunakan kesempatan ini untuk menjadikan Stefano Lilipaly sebagai bagian Quis April 2012 berhadiah kaos FC Utrecht yang ditandatanganinya. Kaos yang tergolong unique ini akan diberikan kepada penebak PERTAMA yang mampu memberikan jawaban benar dua pertanyaan ini. 


1. Di klub mana Stefano Lilipaly akan bermain di musim 2012-13?
2. Siapa nama pemain keturunan Indonesia di tim C1 FC Utrecht?


Tulis jawaban Anda di kotak komentar di bawah ini. 1. Nama Klub dan 2. Nama Pemain. Penebak harus mencantumkan nama akun Blogger, Twitter atau Facebook DAN nama asli. Satu orang hanya boleh satu kali menebak. Hanya jawaban yang pertama dan benar  yang berhak memperoleh hadiahnya.

  • clue #1 pemain muda di C1 yang kita cari ini belum lama gabung dengan FC Utrecht. Bisa jadi namanya belum muncul di situs klub. (5/4/2012.)

  • clue#2klub yang mendekati Stefano antara lain berasal dari liga tertiggi Skotlandia.(6/4/2012.)

  • clue#3 pemain muda C1 ini kelahiran 1997.

  • clue#4 pemain baru C1 FC Utrecht ini masih terhitung saudara dengan salah seorang pemain naturalisasi Indonesia. 

  • clue#5 pemain baru C1 FC Utrecht ini masih sepupu jauh dengan pemain naturalisasi yang SUDAH bermain untuk timnas Indonesia. (11/4/2012)

  • clue#6 pemain baru C1 FC Utrecht ini masih saudara dengan Diego Michiels. (17/4/2012)

Penebak BOLEH mengganti jawabannya, dengan syarat HARUS menghapus jawaban sebelumnya. Dan hanya penebak pertama dengan kedua jawaban yang benar mendapatkan kaosnya. 

Undian dibuka sampai 30 April 2012 jam 23:00 Waktu Indonesia Barat!


Update: (16/4/2012) Perwakilan Sepakbolanda.com di Bandung melaporkan bahwa kaos FC Utrecht sudah sampai dan siap untuk dikirim kepada pemenang.
 

Selamat Menebak!
Posting Komentar