Senin, April 02, 2012

Bagaimana Mengundi Hadiah dari Michel van Veen?!

Sepakbolanda punya berita sedih dan gembira. Sedih karena akan mengecewakan banyak kawan yang sudah ikutan kuis Mystery Guest tapi tidak terpilih sebagai pemenang. 


Gembira karena hadiahnya nambah, bukan dua tapi akan jadi tiga. Sepakbolanda merubah bentuk hadiah. Semula dijanjikan dua hadiah:
1. kaos jersey FC Utrecht dengan tanda tangan Stefano Lilipaly. 

2. kaos training Michel van Veen di Roda JC. 

Menjadi tiga:


1. kaos jersey FC Utrecht dirubah menjadi kaos plus short KRC Genk.(klub terdahulu Michel, lihat gambar 1.) plus tandatangan
2. kaos training Michel di klub barunya Roda JC (gambar 2.).
3. Sepasang sepatu sport putih ukuran 43 ditandatangan. (gambar 3.)


Gambar 1a 

 Gambar 1b


 Gambar 2.

Gambar 3.

Transparan dan anti-KKN,
Sepakbolanda ingin mempertahakankan imej transparan dan terpercaya dalam melakukan penentuan pemenang. Berhubung kami tidak punya dana untuk membayar notaris yang mengawasi jalannya penentuan. 

Maka diusulkan pada para penebak jitu, untuk mempercayai beberapa sukarelawan menyaksikan penentuan pemenang: live lewat skype. Rencananya akan digelar Rabu pukul 08:00 pagi WIB. Siapa yang ingin jadi saksi?

10 komentar:

something mengatakan...

wah, hadiahnya jadi nambah nih.....asalnya 2 jadi 3...
luar biasa...sepakbolanda, sangat transparan sekali dalam menentukan pemenangnya dan anti-KKN
selamat aja yah, buat pemenangnya nanti.
om, maksudnya sukarelawan itu gimana om ?
Live lewat skype, gimana caranya om ?

Eka Tanjung mengatakan...

Saya membutuhkan minimal tiga orang yang punya skype akun dan menyambung dengan akun ku "djengcall". Kalian akan menyaksikan lewat webcam: pengocokan 3 pemenang yang akan mendapatkan hadiahnya. Waktunya Rabu pagi jam 08:00 pagi WIB.

Dicky mengatakan...

Saya tunggu saja berita selanjutnya, mengenai siapa pemenangnya ?
Undiannya terbuka, transparant, dan anti-KKN. Jadi saya percayakan kepada sepakbolanda, siapapun yang mendapatkan hadiahnya itulah yang beruntung, yang penting fair play harus ditegakan
Trimss

Hilman radifan mengatakan...

Jadi akan ada tiga pemenang atau hanya satu ?

visit mengatakan...

Insya Allah saya bisa....

nofi bakriarsyah perjaka mengatakan...

aku ada skpe tapi kesempatan langkah untuk menyaksikan live pengundiaan tsb..sepertinya diganjal pekerjaan kantor..waktu pengundian terlalu pagi 08.00 wib..jam kerja.
semoga pengundiann tersebut berjalan lancar, insyallah tidak ada KKN..

rizzal ramadhan mengatakan...

wah sayang lagi kuliah, kalo pas lagi gk kuliah sih siap2 aja om jadi saksi

Faishal W. Zakiy mengatakan...

ane jam segituan lagi olim mapel di skul, yang lain ada yang mau jdi saksi g'?

Eka Tanjung mengatakan...

Berhubung sampai sekarang ini belum ada yang bisa untuk menjadi saksi lewat skype dalam pengocokan pemenang hadiah Michel van Veen.alasan para pendekar bisa difahami karena kuliah atau kerja. Kesempatan masih dibuka sampai 7.30 WIB. Kalau sampai saat belum juga ada sukarelawan maka Sepakbolanda akan meminta anak dan istri untuk menjadi saksi. dengan dalih bahwa 'orang tidak akan berbohon dan ngibul di depan anak istri. karena itu sama dengan bunuh diri karakter.' kalau anak saya melihat bapaknya main curang, maka dia pun akan punya pembenaran dalam penipuan di sisa hidupnya. dan itu sepakbolanda takutkan. Sepakbolanda akan tetap pegang kepercayaan para pendekar.di sini. salam.kejujuran.

Eka Tanjung mengatakan...

Up-date! Akhirnya disaksikan oleh saudara Teguh Suroso dari Pati lewat Skype, sepakbolanda.nl behasil mengocok yang menghasilkan tiga nama pemenang undian "Mystery Guest" edisi Maret 2012.

1. Facebook: HILMAN RADIFAN
2. Twitter: @DefriaR
3. Facebook: Ahmad Rijal

Aturan mainnya. Pemenang 1. boleh memilih satu dari tiga hadiah. Pemenang 2. memilih satu dari dua hadiah yang masih ada. Dan pemenang 3. dapat yg terakhir.

Selamat buat pemenang dan jangan kecewa untuk yang belum beruntung! Lain kali masih ada kesempatan baru.