Sabtu, Maret 17, 2012

Undian Dapat Kaos Merchandise Klub Belanda

Ketika timnas Indonesia mengalami kekalahan terbesar dalam sejarah, seorang pemain muda keturunan Indonesia mengirim pesan lewat whatsapp. Dia menanyakan bagaimana caranya untuk bisa menjadi warga negara Indonesia. Sebab dia tidak kuasa menyaksikan negeri moyangnya, dihabisi 10-0 oleh Bahrain.

 

"Saya nonton dari streaming di internet dan terpanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Siapa tahu tenaga saya bisa dimanfaatkan," ungkap pemain muda itu. Sekarang dia bermain di tim junior salah satu klub liga tertinggi Belanda, de Eredivisie.



Banyak yang menanyakan langsung tentang identitas pemain ini kepada sepakbolanda. Tapi berhubung masih dalam tahap penjajakan dan hati-hati, maka namanya belum bisa disebutkan. Rencananya pada tanggal 1 April ini, namanya akan dibeberkan dalam bentuk tulisan di sepakbolanda.


Artinya kurang lebih: "Pak Djenol. Apa kabar? Saya melihat Indonesia dihabisi, 10-0! Saya sangat ingin berkontribusi buat negara ini. Apakah Anda bisa membantu saya membuka peluang ikut seleksi di timnas Indonesia?"


Undian
Tapi kalau ada di antara suhu dan pendekar yang tahu dan ingin menebak namanya, silakan dituliskan di kotak komentar di bawah ini. Kalau tebakannya benar. Sepakbolanda menyiapkan dua kaos merchandise klub liga Belanda (Salah satunya kaos orisinal FC Utrecht) Lihat gambar.




Syarat:
1. Sebutkan nama pemain itu
2. Pakai nama akun Anda di Facebook.(supaya bisa dihubungi untuk penyerahan hadiah.) Satu akun hanya boleh satu kali nebak.
3. Bisa juga akun blogspot atau twitter. (satu akun satu tebakan.)


  • Undian ditutup 31 Maret 2012 pukul 23:00 WIB.
  • Kalau pun tidak ada penebak yang benar, dua kaos merchandise tetap akan diundi.
  • Kalau penebak jitu lebih dari 2 orang, maka akan dilakukan pengundian di antara penebak jitu.
  • Boleh merubah tebakan nama pemain, tebakan yg sebelumnya harus dihapus. Kalau tidak nama yang pertama yang berlaku.
Tips:
  1. Dia pernah ke Indonesia, dalam dua tahun ini. (18-03)
  2. Keturunan Indonesia dari garis ibu.(19-03)
  3. Ke Indonesia, Maret 2011 bersama tim "Tanah Air Beta."(20-03) 
  4. Perhatikan klubnya yang sekarang. (21-03)
  5. Artikel tentang dia, baru muncul 1 April. (22-03)
  6. Dia sangat mendambakan untuk bisa menyandang jersey tim utama di bawah ini. (24-03) 
  7. Sejak tanggal 20-03 lalu sebenarnya sudah ada penebak jitu. (25-03)

Update: Mystery Guest ini menyatakan gembira dengan quis di Sepakbolanda.nl ini. Dia menyampaikan salam pada semua kawan pencinta bola di Tanah Air (ceilee dah pe-de aja)  Dia mohon doa semoga dalam waktu dekat lolos ke team utama di klubnya. Dan dia minta doa semoga cita-citanya menjadi pemain nasional Indonesia bisa terlaksana. Dia pun senang boleh membubuhkan tanda tangan di kaos klubnya, sebagai hadiah kedua untuk quis tentang dirinya ini.
Jati diri tentang pemain satu ini akan segera dibeberkan dalam tulisan di Sepakbolanda.nl ini 1 April (tanpa mop) 2012!


Update: Berhubung si Mystery Guest belum bermain di tim inti maka dia belum boleh memberikan jersey nya kepada orang lain. Tapi dia tetap negiklaskan kaos trainingnya yang unique, kepada salah satu pemenang. Berhubung warnanya hitam, maka tanda tangannya ada di kaos lainnya, berwarna Oranje. Jadi pemenang kedua harus memilih (Hitam atau Oranje.)

 

Selamat menebak!!!


Posting Komentar