Sabtu, Maret 31, 2012

Alasan Stefano Menolak Perpanjangan di FC Utrecht

Alasan Stefano menolak perpanjangan kontrak di FC Utrecht karena dia merasa tidak mendapat cukup kepercayaan dan kesempatan bermain di tim utama.

 
Sebelumnya media Belanda santer melaporkan bahwa FC Utrecht tidak memperpanjang kontrak dengan empat pemain. Satu di antaranya pemain naturalisasi ini. Disembutkan bahwa Lilipaly menolak perpanjangan kontrak satu tahun di Utrecht. Selama setahun itu gelandang serang kelahiran 10 Januari 1990 itu akan disewakan ke klub lain liga tertinggi Belanda.

Pemain kelahiran Amsterdam itu menuturkan alasan penolakan perpanjangan kontrak kepada sepakbolanda.nl. Ia merasa tidak memperolah kesempatan di tim utama. “Saya tidak cukup mendapat kesempatan di tim utama, padahal saya sudah menunjukkan performa bagus di sesi latihan dan di Jong Utrecht,” ungkapnya kepada Sepakbolanda.nl

Sepanjang musim 2011-2012 ini Lilipaly baru sekali bermain penuh, sisanya hanya sebagai pemain cadangan saja. Pada laga kandang 22 Januari 2012, menjamu PSV. Ketika itu dia mengukir sejarah sebagai calon WNI (warga negara Indonesia) pertama yang mencetak goal di liga tertinggi Belanda.

Saya tidak minat lagi terus menerus mendiami bangku cadangan. “Tawaran perpanjangan setahun saya tolak karena tidak memberikan prospek lebih baik bagi karir saya ke depan,” demikian pungkasnya pada Sepakbolanda.nl
Posting Komentar