Sabtu, Januari 28, 2012

Stefano Lilipaly Pusing Soal Sepak Bola Indonesia

Stefano Lilipaly pusing kalau memikirkan timnas Indonesia. Pemain naturalisasi itu sudah memutuskan tidak ikut laga terakhir timnas Indonesia lawan Bahrain di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Salah satu kendala menurutnya adalah situasi kisruh di pengurusan sepak bola Indonesia.

Stefano Lilipaly, usai laga FC Utrecht melawan PSV Eindhoven 22 Januari lalu, menyatakan bahwa saat ini dirinya tidak terlalu memikirkan timnas Indonesia. Kepada Radio Nederland, gelandang 22 tahun itu mengaku kepalanya pusing kalau memikirkan sepak bola Indonesia. Selain itu dia juga menangkap kabar tidak baik tentang sepak bola Indonesia.

“Saya dengar situasi sepak bola di Indonesia sedang tidak stabil dan chaos. Saya sakit kepala kalau memikirkan itu. Karena informasi yang saya terima simpang siur. Dan hal seperti ini jelas tidak baik untuk para pemain,” ungkapnya tanpa membeberkan lebih lanjut kepada Radio Nederland.

Baca lebih lanjut tulisan tentang kepala "Stefano yang Pusing di Radio Nederland."

3 komentar:

budemul mengatakan...

Ada berita terbaru di Indonesia, ini linknya: http://us.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/29/114128/1828371/76/pemain-belanda-berdarah-ambon-pulang-kampung-perkuat-tim-divisi-utama?b99220270

Apakah Amarildo Lawansuka, pemain bola ini dikenal di Belanda ?

djenol mengatakan...

Dia pemain biasa saja, dari liga level empat di Belanda. Tapi keputusannya untuk main di Indonesia perlu mendapat apresiasi. Semoga dia sukses dan membawa perdamaian di sana. Amin.

Pemulung Berdasi mengatakan...

Deposit bandarq online kini sudah semakin mudah dengan menggunakan Ovopay dan Go-Pay. Semakin mudah, praktis, aman, cepat, dan tanpa jam offline seperti bank lokal indonesia.

Situs bandarq teraman dan terpercaya
-BONUS REFERRAL 15%
-BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
-NO ROBOT,NO ADMIN
-Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
-Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

Info Lebih Lanjut Hubungi :
WA: 0812.2222.996
BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
Wechat: pokervitaofficial
Line: vitapoker

BandarQ Online POKERVITA SITUS BANDARQ ONLINE TERBAIK

BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014