Jumat, Januari 13, 2012

Joey Suk Minta Dukungan

Joey Suk siap tempur nanti malam waktu Belanda menyambut FC Volendam pada laga pertama babak II kompetisi Liga Eerste Devisie. Di akun FBnya, Joey meminta dukungan supporter.

Bagi yang ingin menyaksikan lewat streaming bisa: satunya lewat ini Pertandingan berlangsung Jum'at jam 20:00 waktu Deventer Belanda. Atau Sabtu dini hari pukul 02:00.  
Bulan Desember lalu pemain bakal naturalisasi itu menyatakan kecewa urusan WNInya tersendat. Baca: Joey Suk Kecewa Berat
Sementara Stefano Lilipaly, satu lagi pemain naturalisasi yang digadang main di Timnas lawan Bahrain 29 Februari nanti, sedang melakukan latih tanding di Portugal. Sabtu besok lawan FC Zürich, tapi sayang tidak bisa disaksikan streaming.

Rabu lalu Stefano sudah diturunkan sepanjang 45 menit babak kedua lawan FC Köln klub peringkat 10 di Liga Jerman Bundesliga. Laga uji coba ini berakhir tanpa gol.


Pada babak kedua pelatih Jan Wouters menurunkan satu tim lengkap dengan 11 pemain baru. 




Mark van der Maarel, satu lagi pemain keturunan Indonesia, merumput bersama tim yang diturunkan babak pertama. Djenol menilai bahwa nasib Mark sedikit beruntung karena Daan Boveenberg pemain saingan di posisi bek kanan, mengalami cedera dan tidak ikut ke Portugal.

Semoga saja Mark van der Maarel mendapatkan posisinya kembali dan tidak akan pernah lepas lagi. Dan semoga pula pemain kelahiran 12 Agustus 1989 ini tambah matang dan bisa memperkuat timas Indonesia. Walaupun tidak tahun ini mungkin di tahun-tahun ke depan.

Posting Komentar