Jumat, Januari 13, 2012

Joey Suk Kecewa Berat Tidak ke Indonesia

Joey Suk, sangat kecewa tidak bisa datang mengurusi paspor Indonesianya akhir tahun 2011 lalu. Paroh Desember gelandang serang ini curhat abis kepada djenol dari Sepakbolanda. 

Salah Indonesia
Menurutnya pihak pengundang di Indonesianya mangkir. Joey sudah menyampaikan siap ke Indonesia untuk urus paspor antara 22 s/d awal tahun 2012. Tetapi pihak pengurus di Indonesia meminta Joey datang tanggal 9 Januari 2012. "Ya jelas gak bisa, wong 3 Januarinya aku sudah harus masuk Training Camp lagi di klub (Go Ahead Eagles red.)"

Danny Suk
Padahal Joey sudah menyiapkan segalanya berkas untuk ke Indonesia. "Bukan saja saya yang kecewa tapi kakak saya Danny Suk juga sudah menyediakan waktu dan siap menemani ke Indonesia. Karena menjadi WNI bukan urusan yang begitu saja."




Membingungkan
Menurut pengamatan djenol, penundaan ini berkaitan dengan perubahan kepengurus dari kontak person terdahulu Iman Arif kepada penerusnya. Peralihan ini yang terkesan membingungkan bagi Suk. "Saya mohon kawan-kawan di Indonesia bisa memahami kondisi sebenarnya." demikian ungkap Joey Suk kepada sepakbolanda.


Mengapa?
Belakangan ini di Indonesia muncul berita, PSSI akan panggil Stefano Lilipaly, tetapi tidak menyebutkan mantan rekan satu tim Diego Michiels ini. Mengapa Suk tidak dipanggil? Padahal secara kwalitas Joey sangat layak untuk dipasang meladeni Bahrain.


Posting Komentar