Kamis, Desember 29, 2011

PSV Kemungkinan Latihan di Spanyol

Setelah lawatan ke Jakarta batal, PSV Eindhoven kemungkinan melakoni pemusatan latihan di Spanyol, pekan kedua bulan Januari 2012. 

PSV masih belum mengumumkan lokasi dan bakal lawan latihan di Spanyol. Namun kalau djenol mengacu pada pemusatan latihan tahun lalu, maka kemungkinan besar akan digelar di kota pantai La Manga, pinggi Laut Mediterania. 

Pelatihan di Spanyol itu digelar setelah tanding persahabatan lawan MVV Maastricht klub liga dua Jupiler League, pada 6 Januari. Kemudian berangkat ke Spanyol dan kembali ke Belanda untuk melakoni pertandingan pertama di babak kedua kompetisi Belanda.

PSV Utrecht
Tanggal 22 Januari, tim asuhan Fred Rutten sudah dinantikan di FC Utrecht di stadion Galgenwaard. PSV di urutan ke dua Liga utama de Eredivisie, harus berusaha keras memenangkan setiap pertandingan untuk bisa tetap menempel AZ Almaar yang memimpin sementara liga.

Namun demikian secara tradisi Utrecht tidak mudah dikalahnya di kandang sendiri. Dan djenol menduga akan terjadi peristiwa menarik pada pertandingen 22 Januari nanti. Dua pemain keturunan Stefano Lilipaly dan Mark van der Maarel kemungkinan akan dipasang melawan tim yang urung ke Indonesia itu.


Stefano Lilipaly
Hari itu bisa menjadi indah Stefano dan pencinta sepakbola Indonesia. Karena rekan senegara mereka yang bisa bermain lawan PSV, walaupun hanya di stadion Galgenwaard di Utrecht dan bukan di Gelora Bung Karno. 






Posting Komentar