Kamis, Desember 22, 2011

Klubnya Tonnie Cusell Bikin Kejutan

GVVV, klubnya Tonnie Cusell pemain naturalisasi, menciptakan kejutan pada laga perdelapan final Piala KNVB di Rotterdam. Klub di Topklasse ini mengalahkan Sparta Rotterdam dari liga dua, Eerste Divisie.

Kemenangan klub berbasis di Veenendaal ini harus ditempuh lewat adu pinalti setelah perpanjangan waktu 120 menit tidak juga merubah kedudukan 1-1.

Semua algojo GVVV sukses mengeliminasi kiper Sparta. Sementara Donovan Slijngard satu-satunya pemain Sparta yang gagal menyarangkan bola. Sejatinya djenol juga sudah melihat GVVV sedang dalam performa puncaknya. Sebelumnya klubnya Tonnie Cusell ini sudah menyingkirkan klub liga tertinggi, Excelsior diperdelapan final.


Cusell Tidak Main
Namun demikian kejutan ini tidak bisa sepenuhnya dirasa manis oleh Tonnie Cusell. Sebab dia harus puas sebagai pemain cadangan yang tidak diturunkan. Kubu pemenang dalam sambutannya mengaku sebenarnya secara kwalitas pemain tidak lebih baik dari Sparta, tapi punya semangat juang yang luar biasa tinggi. GVVV sekarang berharap bisa bertemu dengan Ajax Amsterdam atau FC Twente di perempat final Piala KNVB.
Posting Komentar