Sabtu, Desember 24, 2011

Klub Joey Suk Diperkuat Mantan bek Barcelona

Klub Joey Suk, Go Ahead Eagles Deventer diperkuat Óscar López Hernández sampai akhir kompetisi ini. Bek kiri 31 tahun ini di masa silam pernah memperkuat tim kondang Spanyol, Barcelona. Kontrak setengah musim ini, membuka kemungkinan perpanjangan se tahun.


Jasa Overmars
Sukses mendatangkan Lopez ke klub Liga Dua Belanda itu berkat upaya Marc Overmars yang sekarang merupakan komisaris bekas klubnya Diego Michiels ini. Overmars dan Lopez pernah bermain dalam satu tim di FC Barcelona 2003-2004.



Lopez bermain delapan kali untuk Barcelona, kemudian dipinjamkan ke Lazio Roma dan Betis Sevilla. Memang prestasinya sudah mulai menurun, karena tidak mendapatkan tempat di tim utama Sevilla. Musim lalu Lopez bermain di Numancia Spanyol.


Pengalaman
Defender kelahiran 11 Mei 1980 itu masih belum berencana menggantungkan sepatu, sampai usia 35 tahun. Go Ahead Eagles membutuhkan suntikan pengalaman dari Oscar Lopez. "Saya ingat betul, dia adalah bek yang gigih, dan pekerja keras dan juga punya semangat juang tinggi," tutur Overmars di situs Go Ahead Eagles.



Awal Januari, Lopez akan menjalani tes kesehatan di Deventer. Kalau semuanya lancar, dia bisa langsung dipasang mempertebal lini belakang klub Joey Suk itu
Posting Komentar