Selasa, Desember 27, 2011

Jhonny van Beukering Merayakan Natal di Belanda


Jhonny van Beukering merayakan natal bersama keluarga di rumah mertua di Belanda. Striker Pelita Jaya itu belum memulai pertandingan untuk klub barunya tapi sudah cedera hamstring dan dalam pemulihan di Belanda.

Mantan pemain Vitesse, Go Ahead dan Feyenoord itu berharap segera melakukan penampilan perdana di Indonesia  'Saya masih harus memulai pertandingan perdana untuk klub baru,' kata Van Beukering kepada Omroep Gelderland. Media Belanda ini juga memahami bahwa penyebab lamanya Jhonny menunggu pertandingan pertama karena Indonesia rada kesulitan untuk mengurus kompetisi.
 

Tiga Kg.
Kekurangan jam terbang ini dipandang sebagai penyebab Jhonny van Beukering kembali diserang keluhan berat badan. Dia sering kegemukan, apalagi kalau tidak main. Tapi ia yakin suhu udara yang tinggi di Indonesia, bisa menghilangkan lemak kalau sudah aktif di lapangan. Sambil berkelakar Jhonny mengatakan "Dengan suhu yang sangat tinggi di sana, saya bisa kehilangan lemak tiga kilo setiap pertandingan. Jangan khawatir."

Jatuh Cinta
Kepada media Gelderland, Jhonny mengaku sudah jatuh cinta pada Indonesia. Dia tidak mau bermain di Belanda lagi, dia ingin bermain di Indonesai sampai pensiun. 'Saya cocok di sana (Indonesia red.) Dan saya ingin mengakhiri karir di sana. Saya tidak tertarik untuk bermain di Liga Dua "Jupiler League" atau sejenisnya."
Posting Komentar