Rabu, November 23, 2011

Diego Michiels Putus Dengan Pacar di Belanda

Ketika sedang memuncaki tangga popularitas, Diego Michiels malah didera patah asmara. Nasibnya tidak jauh berbeda dengan Irfan Bachdim, putus karena jarak. Atau mungkin ada orang ketiga?

Kabar bintang keturunan Belanda di timnas U-23 putus dengan kekasihnya Gulden Akgul, bisa tengarai dari berbagai media dan isyarat di dinding  Diego dan Gulden sendiri di Facebook.


Indikasi pertama terlihat dari perubahan foto-foto di album dan status. Padahal Djenol beberapa hari sebelumnya masih menyaksikan banyak foto mesra keduanya terpampang di album, terutama di album Gulden. Namun sejak usai partai final SEA Games lawan Malaysia, semuanya sirna. Bukan saja Medali Emas, tapi foto bersama dan kekasih juga tampaknya raib. Sambil mengusap jidat, djenol mencari jawabannya mengapa?


Putus
Ketika dikonfirmasi kepada kedua dan kesempatan berbeda, Diego tidak memberi respon. Sementara Gulden mengiyakan berita putus ini dan mengatakan bahwa jarak adalah penyebab putus hubungan asmara yang sudah terjalin selama 10 bulan itu. Dan gadis keturunan Turki itu juga menyebutkan bahwa putus ini adalah keinginan kedua belah pihak.


Alasan Lain
Namun demikian tulisan di status Gulden sendiri mengisyaratkan lain. Djenol menduga bukan saja 'jarak' penyebabnya, tetapi ada alasan lain. Sepakbolanda melihat beberapa tulisannya dalam bahasa Belanda menyebutkan kira-kira. "Namaku akan tetap bersamamu," karena nama Gulden ada terpatri tato di lengan Diego. Tampaknya memang terasa ada amarah pada ungkapan mantan kekasih Diego di Belanda itu.




Ayu Tingting
Kalau membaca tulisan dan tanggapan orang-orang di dinding Diego dan Gulden maka ada indikasi proses putusnya tidak secara 'baik-baik.' Berbagai tanggapan menyebutkan ada keributan antara mereka seputar laga final SEA Games. Bahkan banyak media menyebutkan Diego dekat dengan seorang artis dangdut Ayu Tingting. Bahkan ada media yang menaikkan berita Ayu Tingting naksir Diego Michiels. 


Sepakbolanda tidak punya bukti langsung dari Diego atau Ayu Tingting. Tetapi dugaan semakin kuat ketika fans berat Diego di facebook dan mengikuti dari dekat perkembangan ini, membicarakan di wall bintang baru sepak bola nasional  ini.

Sebagai bintang yang mulai naik pijarnya maka Diego akan mengalami hal-hal baru yang sebelumnya tidak pernah dia bayangkan ketika masih di Belanda. Sanjungan, pujian, dan rayuan mulai berdatangan. Hal-hal yang sudah terlebih dulu dirasakan Irfan Bachdim.
 

Belum Apa-apa
Imbas awalnya langsung terlihat pada Irfan. Dia bertemu Jennifer dan meninggalkan kekasihnya yang sebenarnya tulus menerima ketika pebola ini masih 'belum apa-apa.' Wanita keturunan Suriname Belanda yang ditinggalkan Irfan, mencintai sosok apa adanya. Sama halnya dengan wanita keturunan Turki yang ditinggal Diego, mencintai dengan tulus walau masih belum apa-apa dan tidak punya apa-apa.

Keduanya kepada Sepakbolanda harus menerima sakit hati selama beberapa bulan, dan akan melanjutkan kehidupan mereka. Salah satunya berujar: "Mungkin hidup saya lebih baik tanpa dia. Biarkan dia menjadi perburuan perempuan yang aji mumpung."


Diego sudah mulai kena efek awal ketenaran Irfan Bachdim. Gencarnya perhatian pada Diego ini, sebenarnya bisa mengendurkan tekanan media dan publik pada Irfan sehingga bisa tenang. Apakah sorotan media dan publik akan membuat Diego  melakukan kesalahan-kesalahan yang juga dilakukan pendahulunya?
Posting Komentar