Selasa, November 29, 2011

David Beckham Antara LA Galaxy dan Paris SG

David Beckham akan memilih antara Los Angeles Galaxy Amerika atau Paris Saint-Germain Prancis. Djenol menemukan data gelandang tangguh 36 tahun itu akan mengambil keputusan dalam dua pekan ini. 

Kemungkinan pekan kedua bulan Desember ini. Sebelumnya dikabarnya Beckham mendapat tawaran dari berbagai klub Italia, Brasil dan Inggris.


Gelanda berkaki kanan ampuh ini sekarang sedang berada di Indonesia. Tanggal 30 November ini akan melakukan laga persahabatan lawan timnas Indonesia di Jakarta. Kemungkinan akan berhadapan dengan Diego Michiels bintang baru Indonesia.

Lawatan LA Galaxy ke Indonesia ini dalam rangka tour Asia Pasifik. Pekan lalu Beckham dan klubnya meraih gelar juara liga Amerika.



Ambisi PSG
Dua klub yang bersisa memiliki daya pikatnya masing-masing. Paris Saint-Germain
(PSG) diduga menawarkan kontrak sampai paroh 2013 untuk gelandang. Sejak klub Prancis ini jatuh ke tangan Nasser Al-Khelaifi orang kaya asal Qatar, uang tidak menjadi masalah lagi. Beckham ditawari 15 juta euro untuk kontrak satu setengah tahun di Parc des Princes.


Tampaknya pemilik baru PSG sangat berambisi menjadikan klub ini semodel Manchester City di Inggris. Menyusun bintang-bintang tangguh menjadi sebuah tim berbahaya. Tim besutan Leonardo ini sudah diijinkan untuk berbelanja pemain senilai 80 juta euro.


GalaxySementara itu Galaxy juga memberi tawaran Beckham perpanjangan kontrak setahun. Mantan kapten timnas Inggris the Three Lions ini main di Los Angeles sejak 2007. Selama empat tahun dia sempat dipinjamkan dua kali ke AC Milan Italia.

Mengingat kocek yang ditawarkan PSG begitu menggiurkan, dan ambisi klub ini yang sangat besar sejak menjadi milik orang kaya Qatar, maka djenol menduga suami Posh Spice ini akan memilih hijrah ke Paris. 
Posting Komentar