Kamis, Juli 21, 2011

Garuda Harus Siap Kedodoran

Timnas Indonesia bertolak ke Turkmenistan melakoni laga tandang putaran kedua Pra Piala Dunia 2014. Tampaknya timnas Indonesia belum siap dan harus siap kalah. Sebuah opini!


Radio Nederland memprediksi pertandingan di Stadium Köpetdag itu akan berlangsung sengit di babak pertama. Tim Garuda kemungkinan mendominasi mulai menit ke 10 sampai 30an. Turkmenistan akan mengambilalih kendali akhir babak pertama dan sebagian besar babak usai turun minum.

Belum Siap
Media lain Belanda juga mencemaskan persiapan tim asuhan Wim Rijsbergen. Nederlandse Omroep Stichting (NOS), menilai pertandingan, Sabtu ini akan sangat berat. Sebab baik pelatih maupun pemain sama-sama tidak siap menghadapi duel di Ashgabat itu. Pelatih baru dua pekan diangkat dan pemain belum lama kembali dari liburan. Mereka hanya sempat berlatih empat hari.

NOS melihat pemain Indonesia kurang fit. Rijsbergen dikutip mengatakan "Kita masih harus lihat apakah mereka mampu bermain bagus satu babak," aku Rijsbergen seraya menambahkan "Persiapan ini memang tidak optimal."

Kalah 5-2

Kalau dipaksa membuat prediksi, maka kepakan Garuda akan mampu memasukan 2 gol Sabtu malam itu. Tapi sebaliknya tim Hijau yang memiliki keunggulan mental, fisik, kondisi fit dan dukungan penonton akan mampu melesakkan 5 gol ke gawang Indonesia. Tapi sekali lagi, bola itu bundar.


Lebih lengkat bisa dibaca Ranesi
Posting Komentar