Jumat, Juni 03, 2011

Alasan Van Nistelrooy ke Malaga

Bintang sepakbola Belanda 34 tahun itu diperkenalkan ke publik Kamis di stadion Malaga CF. Pilihan yang tepat untuk pindah ke Malaga dengan cuaca Andalusia yang sub-tropis.





Van Nistelrooij meninggalkan HSV Jerman untuk kontrak setahun di klub Andalusia. Betapa enaknya menjadi pemain sepak bola. Di hari tuanya 34 tahun menjelang pensiun masih bisa menghabiskan waktunya di tempat nyaman bersama keluarga.


Dalam jumpa pers Kamis 2 Juni, "Van de Man" menyatakan gembira bisa kembali ke Spanyol. Sebelumnya striker ini sudah bermain di Real Madrid.




KeluargaIa tidak menutupi alasan utama ke Malaga. Di Malaga dia akan bekerjasama lagi dengan Manuel Pellegrini, mantan pelatihnya di Madrid. "Kehadirannya di klub ini saja sudah merupakan alasan penting untuk pindah ke sana. Saya merindukan bermain bersama dia. Keluarga saya juga senang bisa kembali ke Spanyol," kata Ruud van Nistelrooy.




Sheik QatarMalaga CF punya kocek yang tebal sejak dibeli Sheik dari Qatar, Abdullah Al-Thani. "Saya bergabung dalam proyek besar, dan menegangkan. Dan saya harap bisa mencetak banyak gol." ungkapnya di depan para fans.


Sumber:Radio Nederland
Posting Komentar