Kamis, Februari 03, 2011

Leroy Resodihardjo Bersinar di Almere City FC


Leroy Resodihardjo pebola blasteran Indonesia-Belanda senang sekali akhirnya bisa bermain penuh. Ia berperan penting pada kemenangan Almere City FC atas Sparta Rotterdam, 3-1.

Sejak Januari 2011, gelandang serang 185 cm itu disewakan ADO Den Haag ke Almere City FC liga Jupiler League, sampai akhir kompetisi.

Di Almere dia mendapat posisi terhormat di jantung serang, dengan nomor punggung 10. Pada laga kandang menjamu Sparta Rotterdam, Leroy mendapat posisi vital sebagai pengatur irama serangan dan berkontribusi besar pada kemenangan 3-1.


Pilar Penting

Kepada Radio Nederland RNW, Resodihardjo menyatakan puas dengan penampilannya dan seluruh tim. Malam itu ia memberi ketenangan pada rekan di team dengan sesekali memberi pengarahan dengan tangan. "Walaupun saya belum mengenal dengan baik rekan di team, tapi saya mendapat kepercayaan dari pelatih untuk mengatur irama bola dan membawa ketenangan." Kemenangan 3-1 atas Sparta itu makin manis karena Almere City terangkat dari posisi juru kunci di Liga Jupiler.



Asah Ketajaman
Humas Almere City, kepada Radio Nederland mengatakan bahwa Leroy sangat dibutuhkan di Almere sebagai pemain yang berpengalaman di liga utama de eredivisie. "Di sini Leroy jadi bisa mendapat jam terbang lebih banyak dibanding di ADO Den Haag, dan juga kesempatan meningkatkan ketajamannya." Demikian tuturnya pada RNW.

Sumber: RNW Indonesia
Posting Komentar