Rabu, Februari 02, 2011

Gaston Salasiwa Berangkat Naik Garuda 0089


Gaston Salasiwa bek kiri blasteran Belanda-Maluku akan main di Medan Bintang. Walau belum pernah ke Indonesia, namun ia termotivasi Irfan Bachdim, rekan lamanya di junior Ajax.

Rabu 2 Februari, pukul 10:20 waktu Belanda, Gaston Salasiwa kelahiran 17 Agustus 1988 ini mengantongi kontrak di klub Medan Bintang, terbang dari Bandara Schiphol Amsterdam, menuju Jakarta Indonesia dengan pesawat Garuda Indonesia GA 0089 lewat Dubai.

Seperti dilaporkan di Facebooknya

Walaupun ini perjalanan pertama ke Indonesia, tapi pemain yang sebelumnya milik AZ Alkmaar dan dipinjamkan ke Telstar itu sangat bersemangat. Karena tawaran ini datang di saat yang tepat.

Sempat Ragu
Keputusan Gaston bermain di LPI ini tidak seperti membalik telapak tangan. Ia sempat ragu, karena masih gelap soal sepakbola di Indonesia, demikian ungkapnya pada Radio Nederland, RNW. "Walaupun belum pernah ke Indonesia, tapi saya dapat informasi yang menarik tentang liga baru. Ini sebuah tantangan menarik, di saat karir di Belanda yang kurang pasti," ungkapnya pada Radio Nederland.

Sumber: RNW Indonesia
Posting Komentar