Jumat, Januari 11, 2008

Huntelaar Diburu ManU


Striker Ajax, Klaas-Jan Huntelaar sedang dibidik tiga klub besar Eropa, Arsenal, Juventus dan Manchester United. Sejauh ini baru Manchester United menyodorkan angka tawaran 12 juta poundsterling sekitar 18 juta euro atau Rp. 250 M. Runner-up di Premier League itu sebenarnya sudah bernafsu ingin menarik striker Ajax, 24 tahun sejak setahun lalu (Januari 2007), tapi gagal. Menurut koran Inggris, kubu 'The Mancunians' sekarang mencoba lagi.

ManU Ingin Lebih Cepat
Skuadnya manager Sir Alex Ferguson sadar bahwa “The Hunt” di belakang juga sedang dilirik dua klub besar lainnya Juventus dan Arsenal. ManU memang sudah punya pengalaman baik dengan penyerang Belanda. Ruud van Nistelrooy bermain memuaskan di Machester antara 2001-2005. Ketika itu harga “Van The Man” juga tidak murah 16 juta euro.

Ajax Jual Mahal
Anehnya seminggu sebelum berita ini muncul, direktur teknis Ajax mengisyaratkan bahwa Ajax tidak akan melepas pemain sampai sisa musim kompetisi ini. Jadi Ajax tidak akan melepas pemain sebelum akhir kompetisi Juni 2008. Ada dua kemungkinan. Pertama Ajax ingin menaikan harga jual pemainnya. Sehingga kalau toh ada yang “maksa”, ya harus bayar mahal. Kemungkinan ke dua, pemainya Huntelaar, Maduro dll dibeli sekarang tapi baru dilepas akhir kompetisi. djenol - div
Posting Komentar