Senin, Januari 21, 2008

FC Groningen Saingi Real Madrid


FC Groningen berhasil mengikat pemain muda berbakat asal Argentian Matias Cahais. Pemain belakang berusia 20 tahun itu dikenal sebagai salah satu pemain Amerika Latin paling berbakat. Pilihan FC Groningen di Belanda Utara, bisa dikatakan kejutan. Lebih mengejutkan lagi ketika mendenggar bahwa sebenarnya pemain nasional Argentina itu bisa memilih Real Madrid. "Klub raksasa Spanyol itu sebenarnya sudah menghubungi saya, " ungkap Matias.
Bukan hanya Real Madrid yang berminat, tapi di Belanda sendiri Feyenoord dan PSV juga ingin menarik pemain belakang ini.

Mengapa pilih Groningen? Karena kalau alasannya adalah uang, Groningen bukan tempat yang cocok. Kepada wartawan Cahais menyatakan memilih "Klub Kebanggaan Utara" karena "Kompetisi Belanda terbukti sebagai awal yang cocok untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi. Sebenarnya Real Madrid sudah terlebih dulu menyatakan minatnya. Tetapi saya memilih untuk maju setahap demi setahap. Saat ini FC Groningen adalah pilihan yang paling pas,"katanya di website FC Groningen. djenol - div
Posting Komentar