Minggu, Agustus 05, 2007

Ajax Masih Lemah


Robin van Persie mengantar Arsenal menjuarai turnamen pra-kompetisi Amsterdam Tournament. Pada pertandingan terakhir Arsenal mengalahkan tim tuan rumah Ajax, dengan angka tipis 1-0. Wing Arsenal asal Rotterdam itu pada menit terakhir pertandingan berhasil melepaskan diri dari penjagaan Thomas Vermaelen dan melesatkan bola ke gawang Ajax. Gol tunggal Van Persie inilah yang membawa Arsenal memenangi turnamen.

Dengan dua kali kemenangan dan jumlah golnya maka Arsenal berhak membawa pulang piala Amsterdam Tournament 2007. Sementara itu Atl├ętico Madrid, meraih posisi kedua setelah mengalahkan Lazio Roma 3-1. Tuan rumah Ajax, harus puas dengan posisi tiga. Dari turnamen ini pelatih Ajax, Henk ten Cate menyimpulkan bahwa saat ini Ajax masih belum selevel dengan Arsenal.

Bagus ngaku.. memang kalau melihat material yang dimiliki Ajax sampai sekarang ini, jangankan Arsenal. Lawan AZ atau Feyenoord aku yakin kedodoran mereka. Waktunya sudah mepet buat Ajax untuk membeli beberapa pemain. Khususnya di lini depan. Kenapa tidak rayu saja Alves top skorer kompetisi Belanda dari Heerenveen itu?? ET-div
Posting Komentar