Selasa, November 28, 2006

Robin van Persie Jadi Bapak


Robin van Persie pemain muda timnas Belanda (22 thn), tidak bisa memperkuat Oranje dalam pertandingan persahabatan lawan Inggris, Rabu 15 November 2006.
Tadinya aku nggak tahu kenapa kok Van Persie enggak main. Padahal ia enggak cedera dan sangat dibutuhkan banget untuk Oranje. Apalagi ketika tim asuhan Marco van Basten itu enggak bisa juga mematahkan pertahanan Ashley Cole dkk. Apakah Van Basten uring-uringan lagi, pikirku.. sehingga Van Persi harus didepak dari seleksi. Atau barangkali Robin terlibat aksi "goblok" di luar lapangan seperti ketika tersangkut tindak maksa cewek di hotel.




Aku menjadi lega setelah tahu alasan sesungguhnya.... Ternyata Robin emang harus nungguin sang istri, Bouchraa yang etnik Maroko itu sedang menantikan kelahiran sang buah hati. Betul saja.. pada Kamis dini hari di London, si jabang bayi laki-laki itu lahir di rumah sakit London. Orok sehat itu diberi nama Shaqueel. Orang-orang di Belanda agak bingung, senang dan juga heran dari mana nama Shaqueel itu diambil? Karena itu bukan nama Belanda dan juga bukan nama Maroko.


Aku ingat dulu waktu kecil suka sarungan nonton wayang. Kalau orang Jawa mengenal tokoh pewayangan yang namanya mirip Chakeel. Itu orang Astina yang selalu ditabokin sama Arjuna! Pasti saja Shaqueel dan Chakeel itu berbeda. ET
Posting Komentar